Optimalisasi Meraih Dollar dari PeopleString.com

| 3 komentar ]

Bagi yang sudah tahu tentang PeopleString.com, pasti sering mendapatkan dollar dari Jejaring Sosial ini. jejaring sosial ini seperti Facebook tapi kita dibayar jika aktif setiap hari disana. Bahkan daftar pun, kita sudah mendapatkan dollar. Bagi yang ingin daftar, silahkan klik pada link ini : Daftar PeopleString.com

Dan bagi yang belum tahu tentang PeopleString.com, silahkan baca caranya di blog dibawah ini :

Nah, jika sudah mengerti tentang PeopleString, berikut ini beberapa tips untuk Optimalisasi Meraih Dollar dari PeopleString.com :
1. Tentunya sudah jadi anggota PeopleString.com, jika belum silahkan Daftar PeopleString.com
2. Anda akan mendapatkan 10 Points jika rajin login dan logout setiap hari.
3. Cari “Shopping” lalu klik kategori apa saja dan anda tidak usah mengunjungi situsnya, tapi anda balik lagi ke Home. Ini akan menambah 10 points.
4. Melakukan Searching melalui PeopleString pada Google Custome Search di PeopleString Anda). Kemudian refresh halaman tersebut, maka akan nambah lagi 10 points.
5. Lakukan pengecekan email anda yang di PeopleString. Nambah 10 points.
6. Mencari update terbaru dari PeopleString dengan meng-klik CashBox/MailBox. Kemudian balik lagi ke Home, maka akan menambah 10 points.

Asyik kan, dan itu sudah saya buktikan dengan cara aktif pada jam-jam tertentu (minimal sekali pada pkl 00.00 s.d. pkl 12.00 ) dan sekali pada pkl 12.01 siang s.d. pkl 24.00) dan seterusnya seperti itu. (sumber : rmmandb.com)

Apabila hal diatas juga dilakukan oleh referral anda, maka anda akan mendapatkan keuntungan juga sebagai pemberi referral.

Demikian, mudah-mudahan bermanfaat, dan menambah dollar PeopleString.com anda melalui Optimalisasi Meraih Dollar dari PeopleString.com ini.

Related Posts by Categories



3 komentar

herald mengatakan... @ 30 April 2011 pukul 21.41

thanks for sharing some info about Optimalisasi Meraih Dollar dari PeopleString.com. will try to find more details!

okezen mengatakan... @ 10 Mei 2011 pukul 23.02

oke bro... thanks for visiting

Slamet mengatakan... @ 27 November 2013 pukul 21.55

Apakah situs ini masih terpercaya, dan terbukti membayar?

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda ?