Download BBM untuk Android di Google Play Store

| 3 komentar ]

Download BBM untuk Android dapat anda lakukan mulai tanggal 21 September 2013. Kehadiran aplikasi BBM/Blackberry Messenger untuk Android ini sebagai jawaban atas semakin maraknya pengguna smartphone berbasis Android yang menginginkan BBM juga bisa hadir di Google Play Store sehingga pengguna Blackberry dan Android masih bisa terkoneksi.

Berdasarkan blog resmi Blackberry mengumumkan bahwa pengguna smartphone Android sudah bisa men-download secara resmi di Google Play Store pada tanggal 21 September 2013, sedangkan untuk OS iOS akan meluncur di App Store 22 Septembernya.

"BBM akan tersedia untuk di-download secara gratis bagi pengguna Android yang berjalan OS Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean pada pukul 7 pagi EDT di Play Store. Sedangkan BBM untuk iPhone versi iOS 6 dan iOS 7 akan hadir pada pukul 12 siang waktu setempat di App Store," tulis BlackBerry dalam blognya, yang detikINET kutip, Kamis (19/9/2013).

Semoga dengan penggabungan dua platform yang berbeda ini mempunyai dampak yang positif bagi pengguna Blackberry dan Android.

UPDATE :  Download BBM untuk Android tidak jadi dirilis tanggal 21 September 2013 karena pihak BBM masih memperbaharui aplikasi BBM Untuk Android dan iOs.

Related Posts by Categories



3 komentar

outbound mengatakan... @ 8 Desember 2014 pukul 09.19

mantap gan infonya untuk nambah2 ilmu nich
ma kasih ya

Web Development mengatakan... @ 8 Januari 2015 pukul 18.49

This is the precise weblog for anybody who needs to seek out out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

outbound bogor mengatakan... @ 2 Februari 2015 pukul 08.12

bagus sekali gan infonya '
salam semangat gan dari kami

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda ?