Jorge Lorenzo Jatuh Lagi di Latihan Bebas GP Jerman 2013

| 5 komentar ]

Jorge Lorenzo jatuh lagi di latihan bebas GP Jerman 2013 di Sirkuit Sachsenring, Jumat, 12 Juli 2013 Pukul 14.05 waktu setempat.

Akibat kecelakaan Lorenzo di tikungan 10 tersebut, maka latihan bebas kedua itu dihentikan sementara.

Lorenzo mendapat insiden terjatuh tersebut tepat pada bahu (collarbone) kiri yang baru saja dioperasi akibat kecelakaan saat latihan bebas di Assen dua minggu lalu.

Pada latihan bebas pertama di GP German ini, sebenarnya Lorenzo telah berhasil mencatat waktu tercepat, namun nasib sial menimpanya kembali pada latihan kedua sore harinya, sementara dia sedang memimpin waktu tercepat juga.

Untuk mengamankan kondisi Lorenzo dan motornya, sesi ini dihentikan dan Lorenzo segera dilarikan ke Medical center untuk diperiksa kembali bahu kirinya yang tengah dipasang dengan 8 buah sekrup dan pelat.

Mudah-mudahan, Jorge Lorenzo bisa segera pulih kembali dan dapat beraksi kembali di MotoGP German 2013 di Sirkuit Sachsenring.

Related Posts by Categories



5 komentar

tempat outbound mengatakan... @ 8 Desember 2014 pukul 09.18

pembalap kawakan memang harus seperti itu
mantap good luckk lorenzo

Web Development mengatakan... @ 8 Januari 2015 pukul 18.48

It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! Thanks for sharing the such information with us.

outbound mengatakan... @ 2 Februari 2015 pukul 08.14

thanks mr ask your information

GST Impact Analysis mengatakan... @ 20 Juni 2017 pukul 11.52

Hey keep posting such good and meaningful articles.

Learn Digital Marketing mengatakan... @ 20 September 2017 pukul 11.35

I certainly agree to some points that you have discussed on this post. I appreciate that you have shared some reliable tips on this review.

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda ?