REVTWT.COM : Cara Mendapatkan Dollar dari Twitter.com

| 2 komentar ]


Selama ini bagi yang tidak pernah atau tidak suka menggunakan jejaring sosial Twitter.com beranggapan bahwa twitter hanya untuk meng-update status saja, beda dengan Facebook yang bisa lebih berekspresi bahkan narsis.

Tapi hal itu berbeda dengan orang-orang yang hobi membuat blog. Mereka menggunakan Twitter.com sebagai ajang untuk mempromosikan blog-nya sehingga akan mendatangkan jumlah pengunjung yang lebih banyak.

Namun, saat ini sedang ramai para pengguna internet memanfaatkan Twitter.com sebagai ajang untuk mendapatkan dollar. Salah satu situs yang bisa mendapatkan dollar dari Twitter.com adalah Revtwt.com

Revtwt.com adalah situs web Revenue Twitter. Situs ini bermaskas di Amerika Serikat dan memberikan kesempatan kepada para pengguna Twitter.com untuk mendapatkan dollar.

Caranya adalah dengan meng-update status yang berisi link. Dari setiap link yang di-klik oleh pengikut, anda akan mendapatkan dollar. Memang tidak banyak untuk setiap klik-nya, tapi jika pengikut Twitter.com anda sangat banyak, maka kemungkinan mendapatkan dollar-nya pun akan lebih banyak.

Program ini bukan penipuan atau SPAM dan sudah terbukti dengan banyak yang mendapatkan dollar dari Revtwt.com ini. Contohnya Kim Kardashian, dia adalah salah satu selebritas asal California, Amerika Serikat yang menggunakan layanan Revtwt.com ini. Dia telah mendapatkan dollar sebesar US$10.000 untuk setiap nge-tweet. Tweet-nya pun tidak bisa sembarangan, namun harus disertai salah satu merk yang jadi pengiklan.

Revtwt.com merupakan Program Twitter Advertising dan Twitter Program Platform. Walaupun bukan layanan resmi dari Twitter.com, namun layanan ini resmi.

Cara mendaftarnya adalah daftar di Revtwt.Com pada bagian "Publishers", lalu anda akan dihadapkan pada satu halaman yang memuat formulir yang harus diisi data anda dengan lengkap. Setelah terdaftar sebagai Publisher, maka anda akan siap-siap mendapatkan dollar dari Twitter.com.


Related Posts by Categories



2 komentar

Free Instagram Likes mengatakan... @ 11 Desember 2018 pukul 16.53

The post is very nice. I just shared on my Facebook Account.

Social Media Exchange Website - One Tap Likes mengatakan... @ 26 Januari 2019 pukul 11.38

It's a impressive post that has everything to describe in it.

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda ?