GROOVESHARK Music Online

| 1 komentar ]


Anda bosen dengerin musik dari YouTube ? Ada salah satu situs yang menawarkan music online yang bisa anda dengarkan sambil berinternet, yaitu Grooveshark.

Layanan ini menawarkan tampilan yang enak dilihat plus fitur-fitur keren. Dari menu Home, anda tinggal ketikkan judul lagu, nama artis, atau album yang ingin didengarkan. Jika bingung mau mendengarkan lagu apa? Klik aja menu Populer (Daftar lagu-lagu yang sering didengarkan). Banyak lagu-lagu yang sangat populer baik lagu Indonesia maupun luar negeri.


Dan jika anda mendaftarkan diri menjadi anggota (gratis), anda bisa memanfaatkan fitur-fitur pada Grooveshark seperti My Library, People, dan Favorites yang disediakan. Juga tampilan pilihan Themes sehingga anda tidak merasa bosan.




Sebenarnya masih ada beberapa layanan free music online yang memberikan anda kepuasan tersendiri dalam menikmati musik, seperti :
- Meuzer
- TubeRadio
- Songza
- Jango, dan lain-lain.

Selamat menikmati music online.

Related Posts by Categories



1 komentar

Blogger mengatakan... @ 26 Agustus 2017 pukul 02.33

If you would like an alternative to casually approaching girls and trying to figure out the right thing to say...

If you'd prefer to have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded bars and restaurants...

Then I urge you to view this short video to learn a amazing little secret that might get you your very own harem of sexy women:

FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM...

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda ?